Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persija Jakarta kembali melakukan kegiatan on-site training setelah mendapat hari libur pelatihan pada Minggu (23/8/2020). Di lapangan PSAU TNI AU Jakarta Timur Halim Perdanakusuma, pintu rahasia Macan Kemayoran masih ditutup.

Dalam pelatihan ini, karena kedatangan pemain lokal lainnya, yaitu Riko Simanjuntak, muncul hal baru. . Sebelumnya menerima prosedur tes usap yang dilakukan oleh tim medis Harimau Kemayoran.

Pemain dengan julukan Kancil ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa bergabung dengan rekan satu tim Persija Jakarta. Riko Simanjuntak bertemu di latihan Persija pada pertengahan Maret 2020 atau lima bulan lalu.

“Senang sekali bisa kembali ke tim. Sebelumnya saya sudah mendapat latihan mandiri di rumah,” Riko Simanjuntak Senin (24/8/2020) .

Pemain Pematang Siantar siap kembali ke ajang yang akan segera digelar Pertandingan Ligue 1. Para pemain Jakarta (Persija Jakarta) berpartisipasi dalam pertandingan Ligue 1 2020 bersama-sama.