TRIBUNNEWS.COM-Jajang Mulyana bersemangat membela Bhayangkara FC usai lama absen karena cedera. Pemain serba bisa itu mengaku sangat ingin membela Bhayangkara saat laga La iga 1 2020 dilanjutkan.

Kompetisi Liga 1 musim ini akan diadakan pada bulan Oktober tanpa penonton.

Baca: Penjaga Gawang Persib Bandung Rutin Nonton Ligue 1 2020, Singgung Skill Luar Biasa Zulham Zamrun

Bacaan: Melampaui Sekuel 1 Kali Ligue Madura United, Bicara Kualitas Pemain Baru Brasil-Jajang Mulyana karena Jadwal Semula Ia mengalami cedera pada Oktober 2019 dan sebelumnya dijadwalkan hengkang dari Bhayangkara FC.

Mantan pemain Mitra Kukar tersebut bahkan belum bisa memperkuat Bhayangkara FC sejak awal musim lalu dan musim 2020.

Namun, dengan kelanjutan rencana Ligue 1 2020 pada 1 Oktober, Jajang dengan senang hati akan kembali beraksi. – Pemain berusia 31 tahun itu saat sesi latihan pada pertengahan Oktober 2019 Awalnya terluka.

Saat itu, cedera yang dideritanya tak kunjung berkurang. -Membaca: Sebelum “Ligue 1”, PS Sleman mempercepat laju negosiasi gaji: hanya dua pemain yang tidak tampil bersama N yang kebetulan bertemu dengan ew Grass sebelum 1 Januari 2020 – Jajang masing-masing mengalami empat jenis cedera Ini adalah ligamentum cruciatum anterior (ACL), ligamentum cruciatum posterior (PCL), ligamentum kolateral (LCL) dan meniskus. Setelah mengalami cedera, Jia Rang harus menjalani operasi pada November 2019 lalu.