Barcelona akan menggelar babak kedua final Liga Champions di Napoli yang akan digelar di Nou Camp, Minggu (8/9/2020). Setelah gagal mempertahankan gelar juara La Liga, permainan ini akan menghadirkan pelatih Quetti Setian online.

Blaugrana harus mengalahkan Napoli. Dalam laga melawan Napoli, masa depan Setien sudah dekat.

Meskipun Presiden Josep Maria Bartomeu memberikan kepercayaan penuh kepada Setien sebelum babak kedua, jika Barcelona tersingkir di Liga Champions, akan sulit untuk melihat manajer bertahan. Dalam permainan ini. -Sejak Barcelona memenangkan kemenangan terakhir mereka pada 2015, Liga Champions telah menjadi obsesinya. Bahkan di tangan Valverde, Barcelona berhasil meraih gelar La Liga berturut-turut.

Barcelona bermain imbang 1-1 di leg pertama Napoli pada bulan Februari. Pemenang pertandingan akhir pekan akan menerima tiket ke babak delapan besar di Lisbon akhir bulan ini.

Sejak leg pertama Liga Champions, kapten Lionel Messi telah memperingatkan Barcelona untuk meningkatkan performa mereka. -Menurut Messi, jika Barcelona terus bermain seperti di undian Napoli, Barcelona tidak akan punya harapan juara Eropa. Barcelona harus menyerahkan gelar La Liga kepada Real Madrid. Kemarahan Messi diartikan sebagai serangan terhadap Setien, yang tidak memimpin tim yang pernah berpartisipasi di Liga Champions hingga Setien menggantikan Valverde pada Januari.