TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Lois Milla, mengungkapkan keunggulan pemain Indonesia.

Luis Milla (Luis Milla) adalah pelatih yang mengelola tim nasional Indonesia di bawah 23 tim nasional dan senior. Dilatih di Indonesia dari pertengahan 2017 hingga 2018. Luis Milla memimpin tim nasional Indonesia U-23 dalam dua pertandingan di Asian Games 2017 dan Asian Games 2018. Namun, ia harus dipisahkan dari tim nasional Indonesia sebelum Piala AFF 2018. Saat itu, tim nasional Indonesia dipimpin oleh Galaxy selama pertandingan.

Luis Milla (Luis Milla) memberikan pelatihan untuk tim nasional Indonesia dari Januari 2017 hingga Oktober 2018. -Sebelum membentuk tim nasional Indonesia, ia mengikuti tim Spanyol setelah menandatangani kontrak. — Luis Milla juga mengungkapkan banyak keunggulan pemain Indonesia dalam sebuah wawancara dengan Bayu Eka Sari. Wawancara ini dirilis di saluran Bang Bes Youtube, Jumat (15/5/2020). Menurutnya, pemain Indonesia dalam kondisi sangat baik.

“Yah, ya. Saya ingin menjadi sama dengan pemain sepak bola di seluruh dunia.” Luis Mila mengatakan bahwa kondisi pemain Indonesia sangat baik.

Baca lebih lajut