TRIBUNNEWS, Connecticut-Ada beberapa fakta menarik sebelum Chelsea bertandang ke markas West Ham ke-32 Liga Inggris. –Menurut statistik terkini, The Blues kerap menghadapi West Ham Stadium saat bertandang ke London.

Pertandingan West Ham vs Chelsea dilangsungkan pada Rabu (1/7/2020) atau Kamis pukul 00:00 WIB.

Dalam tiga laga ke Stadion London, The Blues, julukan Chelsea, malah tak menang. — Mereka kalah dua kali dan yang lainnya kalah.

Baca: Prediksi West Ham vs Chelsea Premier League, The Blues Terancam Tanpa Pulisic dan Christensen

Begitu pula di babak pertama Premier League 30 November 2019, Chelsea dan West Han Pertemuan di antara keduanya. Lampard mengutip situs resmi klub yang mengatakan bahwa kali ini, tim Lampard dipermalukan oleh West Ham United 0-1 di Stamford Bridge.

“Sebagai pemain, pertarungan ini benar-benar memotivasi saya.” — “Saya tidak selalu mencetak gol, atau saya selalu memainkan permainan terbaik, terutama ketika saya masih muda, tapi Itu tentu saja mendorong saya untuk melakukan yang terbaik “, katanya. Baca: Chelsea Bantu Liverpool Raih Gelar Liga Inggris, Joel Matip Akui Perasaan Aneh-Lampard Jelaskan Saat Jadi Manajer, Ia Selalu Ingin Menang Dan lakukan semuanya.