TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan diperkirakan akan kesulitan menentukan lineup awal saat menjamu Brescia, terutama di lapangan tengah.

Laga Liga Italia antara Inter Milan dan Brescia akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Measa pada WIB Kamis (2/7/2020) pukul 12.30 WIB. – Cedera akibat badai adalah salah satu alasan mengapa Inter Milan sulit menentukan pemain yang menempati posisi lini tengah. Dengan perubahan baru di Jersey musim depan, fans berpikir Inter Milan sedang bercanda-mengkonfirmasikan bahwa tiga pemain tidak bisa berpartisipasi dalam pertandingan melawan Brescia.

Diantaranya Stefano Sensi, Marcelo Brozovic hingga Matias Vecino.

Bahkan dengan berita terbaru, Nicalo Barella telah mengalami kelelahan tahap akhir. Laga melawan Sassuolo beberapa hari lalu.

Sebenarnya, lini tengah tim asuhan Antonio Conte bisa ditempati oleh Christian Eriksson Bolva Valero dari Rosbrito Galliardini. “Saya memainkan permainan dalam waktu singkat yang menghabiskan energi dan ketahanan para pemain,” kata Conte, dikutip dari situs resmi klub. — Conte juga memastikan bahwa kedua pemainnya secara bertahap pulih dari cedera mereka. Taktik Italia tidak berisiko menjatuhkan pemain.