TRIBUNNEWS.COM-2 hingga 4 pemain timnas Indonesia berpeluang merebut beasiswa dari klub kasta keempat Spanyol CD Polillas Ceuta.

Meski begitu, hanya pemain Timnas Indonesia di bawah usia 19 tahun yang berpeluang besar untuk mengikuti Matador Country Club. .

Sebelumnya, CS Polillas Ceuta diakuisisi oleh perusahaan olahraga Indonesia Batavia Sports Group (BSG).

Baca: Timnas Indonesia bisa memberikan kemampuan melatih bahasa Spanyol di fasilitas klub, kata Indra Sjafri — Perusahaan target BSG mengakuisisi CD Polillas Ceuta agar pemain muda Indonesia bisa berlatih dan berpartisipasi di liga Spanyol. Dia berkata. Anda bisa memilih bermain di luar negeri – tidak hanya para pemain timnas Indonesia, tetapi juga banyak pemain sepak bola muda lainnya yang berkesempatan memenangkan beasiswa CD Polillas Ceuta. -Selain mendapatkan pemain BSG melalui SSB ASIOP, CD Polillas Ceuta juga bekerja sama dengan Muly Munial, salah satu agen Indonesia.

Muly Munial akan mencari pemain berbakat dan mendapatkan pengetahuan untuk bepergian ke Spanyol di masa depan.

“Oleh karena itu, pemain akan dipilih. Secara obyektif. Para pemain yang dipilih akan bergabung di bawah usia 19, serta warga senior. Wakil ketua CD Polillas Ceuta Hasrul Zain berkata:” Saat ini, kuota adalah yang kedua -4 pemain. “Kalau menurut kami pemain belum masuk, kami tidak akan memaksa 4 nama untuk masuk.“ Mungkin 2 atau 3, ”katanya.