TRIBUNNEWS.COM-Menengok kembali pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, Leeds United v Manchester City-Leeds United dan Manchester City akan berhadapan di Elland Road pada Sabtu (3/10/2020) pukul 23.30 WIB .— -Game ini terdiri dari dua pelatih karismatik kemungkinan akan mengurangi jumlah gol.

Ini mengira bahwa Leeds United mungkin adalah tuan rumah yang melayani Manchester City di depan umum. Ini Bikin Arsenal Jatuh Cinta, Teka-Teki Tim Mikel Arteta-Baca: Liverpool Punya Harapan Tinggi Kelangsungan Hidup Coutinho di Barcelona-Sama Seperti Dulu di Liga Inggris Seperti yang dia lakukan untuk Liverpool dalam pertandingan itu. -Di sisi lain, tugas Manchester City adalah bangkit kembali setelah menelan kekalahan besar Leicester City sepekan sebelumnya.

Menurut Flash Score, Leeds United (Leeds United) memulai musim ini. Selama musim, tim tamu harus tetap waspada.

Baca: Juergen Klopp bertarung dengan legenda Manchester United setelah Liverpool disebut ceroboh – setelah perlawanan yang agak sengit melawan Liverpool di minggu pertama, Leeds United di minggu berikutnya Berhasil meraih dua kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Leeds United bermain dengan percaya diri di bawah kepemimpinan Marcelo Bielsa, dengan rata-rata tingkat penguasaan bola 55,33% per game.

Leeds United juga mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir.