Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Tim Persija Jakarta akhirnya menunjuk Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul sebagai kursi baru untuk kompetisi Liga 1 2020. Penggunaan Stadion Sultan Agung sebelumnya diangkut langsung oleh Direktur Olahraga Perja Jakarta Ferry Paulus.

Manajemen Persia mendaftarkan basis stadion berkapasitas 35.000 penonton dengan operator olahraga PT Liga Indonesia Baru (LIB) .

Baca: Otavio Dutra Persija mengunjungi pinggiran Jakarta, mengungkap keuntungan bermain Bantul-Bantul Jetis ‘Pacar Sewon vs Kiama Bagi Macan Kemayoran, itu tidak penting. -Selama dua musim, atau lebih tepatnya La Liga 2018, Persija Jakarta kerap menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai tempat duduk utama.

Hal ini karena Persija Jakarta sulit mencari tempat bermain di kampung halamannya. DKI Jakarta . Pada laga terakhir di Stadion Sultan Agung, Ismed Sofyan meraih hasil positif, di antaranya empat kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

Baca: Persija dan Stadion One Home Bali United, Persebaya dan Persita Bukan Pilihan Anda – Selama di SSA, tim kebanggaan Jakmania sukses mencatatkan 13 gol dari tujuh laga Tujuan.

Hasil ini lebih baik dari performa tim Macan Kemayoran di markas utamanya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). ), Jakarta Pusat.