TRIBUNNEWS.COM-Romelu Lukaku, Ashley Young dan Alexis Sanchez menjadi mantan pemain Manchester United dan mereka mulai Perluasan klub liga Italia.

Ketiga pemain tersebut memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan setelah mereka disingkirkan oleh Manchester United.

Dan nama Chris Smalling, yang diperkirakan akan memperpanjang masa jabatannya di Roma setelah menerima pinjaman musim lalu.

Baca: Kecanduan Inter Milan. Demi Jenius Premier League, Antonio Conte Punya Kesempatan Reuni dengan Tim Pendahulunya-Yang Terakhir Tercantum Nama Dua Anggota Tim Manchester United yang Akan Pakai Italia Sebelum Akhir Transfer Musim Panas Ini Seragam klub. Diogo Dalot dan Andreas Pereria adalah nama dua pemain yang akan bergabung dengan Liga Italia.

Pertama-tama, Diogo Dalot kehilangan kesempatan untuk memperebutkan posisi barisan belakang utama di era candy bar dan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan AC. Milan .

S melaporkan Ky Italia, AC Milan sangat tertarik untuk mengamankan penandatanganan Dalot. -Baca: Jadwal Liga Italia 2020, Siaran Langsung RCTI & beIN Sports, AC Milan vs Spezia, Lazio vs Inter Milan-Bacaan: Reaksi Pelatih AC Milan Pasca Pengumuman Hasil Undian Liga Eropa, Stefano Pioli (Stefano Pioli) mengakui bahwa ini bukanlah tugas yang mudah-keinginan AC Milan untuk mengambil Dalot dilandasi oleh kebutuhan untuk memperbanyak lineup tim melalui perjuangan musim ini. Bek Bologna Fuyao Takehiro.