Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menyambut baik Elkan Baggott untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 (TC).

Elkan Baggott telah melihatnya bergabung dengannya sebagai rekan setim dalam laga TC di Split, Kroasia pada Rabu (7/10/2020) waktu setempat.

Pemain tersebut membawa bek tengah tersebut ke pit Mampu memperkuat pertahanan timnas U-19 Indonesia.

Elkan Baggott (Elkan Baggott) hanya diperbolehkan bergabung dengan timnas TC Indonesia U-19, karena terkait 7-15 Oktober 2020 Agenda FIFA pada hari itu bertepatan satu sama lain. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut dilarang mengikuti permainan tersebut karena ia perlu memperkuat permainan di Ipswich Town yang diadakan di Inggris.

Indra Sjafri menyampaikan bahwa kedatangan Elkan Baggott dapat menjadi olah raga nasional Indonesia U-19. – Khususnya di bidang pertahanan negara Di lapangan, itu dapat meningkatkan kekuatan dan perlindungan sejauh ini, semua celah ada.

Tidak hanya itu, kedatangan ‘Elkan Baggott dapat meningkatkan pilihan Shin Tae-yong untuk menentukan pemain mana yang akan ditempatkan sebagai bek tengah.

“Bergabung dengan timnas TC U-19” L “Indra Sjafri mengatakan dalam keterangannya, Kamis (8/10/2020):” Pelatih Shen Taiyong akan memberikan banyak opsi untuk mendukung timnas U-19. “