TRIBUNNEWS.COM-Philippe Coutinho tampaknya kembali mencari permainan terbaiknya di Barcelona di era Ronald Koeman. Dalam situasi sulit, Coutinho akhirnya memutuskan kembali ke Barcelona setelah Bayern Munich memperpanjang masa jabatannya.

Kembalinya Coutinho juga membuat fans Barcelona khawatir pemainnya tidak bisa bersinar. Sekali lagi di babak kedua. Antoine Griezmann berterima kasih kepada Philippe Coutinho atas kemenangan No. 7-Baca: No. 7, Griezmann ingin memperkuat permainan dengan Messi Kontak-kekhawatiran fans Barcelona ini memang sangat beralasan, apalagi tim kesayangannya juga menghadapi situasi sebelum dimulainya pertandingan, situasinya tidak lebih rumit dari sebelumnya.

Dari penghinaan hingga Bayern Munich, pemecatan Quik Setien, pengunduran diri Eric Abidal, dan kepergian Lionel Messi semuanya memperburuk situasi internal. Situasi di Barcelona.

Baca: Lionel Messi Mengejar Wasit di Ruang Ganti Usai Laga dengan 10 Pemain di Barcelona

Jika Pemain Brasil Gagal Kembali, Coutinho Kembalinya dia akan membuatnya semakin kecewa. Dan musim pertama.

Kita tahu bahwa Coutinho mengalami musim pertama yang sulit di Barcelona dua tahun lalu.

Seorang pemain kelahiran 12 Juni 1992 percaya bahwa ered belum menunjukkan permainan terbaiknya dari Liverpool bersama Barcelona sejak menjadi seorang bo.

Terlihat dari data performa sekitar 1,5 tahun sejak ia masuk dengan julukan Brunona Club.