TRIBUNNEWS.COM-Penyelenggara baru Everton, James Rodriguez, memberi tahu timnya bahwa mereka dapat menarik pemain top di semua pasar transfer. Performa Everton musim lalu tidak begitu impresif. Tim ini dijuluki tim “Tofees” dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan musim ini dengan hanya menempati posisi ke-12. Everton dipimpin oleh Carlo Ancelotti

— Baca: Tiga pengaruh positif di balik keputusan James Rodriguez bergabung dengan Everton — -Baca: Jika Gareth Bale bergabung dengan Spurs, harapan boros Liga Inggris musim ini – alhasil, pemain James Everton baru saja membawa harapan timnya bisa terus membuat terobosan, Terus tarik pemain terkenal.

“Kami tidak bisa memiliki apa yang tampaknya tinggi dan rendah. Itu pasti akan teratasi karena mereka memiliki pengetahuan yang sangat kaya tentang manajer yang kami miliki saat ini,” kata James kepada Liverpool Echo.

“Saya berharap di musim ini dan beberapa tahun mendatang, pemain-pemain besar lainnya bisa bergabung dengan kami,” – Bacaan: Hasil dan peringkat Liga Inggris: Arsenal menempati peringkat pertama Hartrick minggu ini Salah (Hatrick Salah) menyelamatkan Liverpool (Liverpool) -James sendiri adalah salah satu dari sedikit pemain baru yang berhasil didatangkan Everton. -Kehadiran James akan menyempurnakan permainan Everton di musim 2020/2021.

Everton harus menebus James dari Real Madrid dengan biaya transfer sekira 20 juta poundsterling atau 389 miliar rupee.