Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Inggris adalah salah satu negara di dunia yang diduga memiliki insiden tinggi coronavirus. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Eropa (ECDC), Inggris berada di peringkat keenam di antara negara-negara Eropa dengan jumlah kasus terbanyak.

Bahkan, karena penyebaran virus yang tinggi, beberapa pertandingan sepak bola telah ditunda di Inggris.

Di Liga Premier, pertandingan Arsenal melawan Manchester City harus ditunda. Begitu pula Nottingham Forest di Liga Champions di Sheffield, Rabu.

Namun, penyebaran luas virus korona di Inggris tidak akan memengaruhi rencana seleksi Garuda Airlines.

Kita tahu bahwa pemain Garuda Select akan tetap di Inggris selama program pelatihan dan kompetisi hingga April 2020

Dennis Wise, direktur teknis Garuda Select, mengkonfirmasi bahwa kasus coronavirus tidak mempengaruhi persiapan tim program dari.

“Sejauh ini, masalah virus korona belum mempengaruhi program kami. Semua” kegiatan masih berjalan sesuai rencana. Dennis Wise mengatakan dalam pernyataannya bahwa tidak ada perubahan dalam beberapa minggu ke depan. Wise berharap: “Kami berharap semua pemrosesan sesuai dengan peraturan saat ini.” Mantan pemain Chelsea dan tim nasional Inggris memastikan bahwa semua komponen tim Eagles Select dalam kondisi baik dan dapat mengikuti semua instruksi yang diperlukan oleh pelatih. Orang bijak berkata: “Kami selalu baik, dan kami dapat memantau status para pemain dalam rencana. Saya harap kita semua bisa melewati masa yang sulit ini.” Pemain yang dipilih Garuda masih perlu berlatih dan menguji permainan hingga 2020 2020 bulan.