TRIBUNNEWS.COM-Pemain muda Persija Jakarta Nathan Fariel Kusuma menyedot perhatian klub papan atas Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Namanya telah dimasukkan dalam berita resmi London Utara.

Pemain berusia 14 tahun itu kini membela Persija Jakarta U-16.

Baca: Akademi Persija Berhasil Mengirimkan Penjaga Gawang ke Seluruh Level Timnas, Ini Rahasianya

Baca: Persija Jakarta: Tony Sucipto Siap Dipasangi Berbagai Posisi

Atas nama di situs resmi klub Nathan termasuk dalam berita resmi Tottenham Hotspur, dan dia serta Jose Mourinho bergabung dengan berita utama klub. Madrid dan kabar terbaru tentang kedatangan Alex Morgan yang bersama tim AS menjuarai Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis.

Selama tiga tahun, saat Nathan berusia 11 tahun, ia menarik perhatian Spurs -julukan Tottenham Hotspur.

Nathan adalah salah satu dari 12 pemain teratas yang dipilih oleh Pelatih Sepak Bola Dunia Tottenham.

Nathan memiliki kesempatan untuk berlatih di Tottenham Hotspur Elite Training Camp di Phuket, Thailand pada tahun 2017 – tidak hanya itu, ia bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman langka dan tahu cara berpartisipasi Di kamp pelatihan di London, Inggris, Tottenham Hotspur College mengadopsi metode Tottenham Hotspur College, dia dipilih dari anak-anak Asia lainnya.

Nathan bahkan diundang untuk menyaksikan pertandingan Spurs vs Everton. Ini adalah pertandingan terakhir mereka di London. Musim 2018-2019 akan dipertemukan kembali dengan bintang Spurs Sun Xiangmin. Dia juga salah satu “Football Boys” di Liga Premier.