Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Tim pelatih Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan tim hari ini (Kamis) (22/10/2020).

Ini adalah hari kedua setelah latihan di Malam Tahun Baru. Semua pelatih juga berpartisipasi. — Memang, dua hari terakhir latihan Persebaya penuh dengan permainan menarik.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan latihan tim lebih cair, dan pemain tidak akan bosan setelah terus berlatih tanpa ada kepastian. – “Karena tidak ada jadwal pertandingan, pelatih Aji meminta kami menjaga kondisi permainan, selain dengan senang hati menjaga kondisi permainan,” kata asisten pelatih Persebaya Uston Nawawi, Kamis (2020/10/20). Uston tidak memungkiri bahwa dirinya lemah, apalagi jika rekan dan lawannya adalah pemain muda dengan kecepatan.

“Kami sudah lama tidak berpartisipasi dalam pertandingan, terutama dengan para pemain, yang sangat membahagiakan. Tentu saja, inilah ritme para pemain liga. Kami bisa mengatur 1 stadion,” seorang legenda di Pospea Kata karakter itu sambil tersenyum.

Tidak hanya bisa bermain dengan pemain, tapi kali ini Uston ingat bermain dengan pemain lain. Legenda Persebaya, saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Bejo Persebaya. Sugiantoro dan Mustaqim.

Uston mengaku ini merupakan kesenangan tersendiri, ia berharap bisa mengulanginya pada latihan besok dan esok (23/10/2020), sebelum penutupan final. Akhirnya latihan. Tim.

Persebaya memilih untuk tidak secara tegas membubarkan sang pemain setelah sisa musim.

“Mungkin bisa diulang lagi pada hari Jumat (untuk mengikuti latihan pemain),” pungkasnya. .

Artikel ini terbit di Tribunjatim.com dengan judul Tim Pelatih Persebaya kembali ke permainan asyik Games “Latihan Hari Ini”, Uston Nawawi: Bahagia, https://jatim.tribunnews.com/2020/10/22 / Janjaran-pelatih-persebaya-k. Kembali-ikut-bermain-permainan-menyenangkan-pada-latihan-hari-ini-Uston-Nawawi sangat senang. Penulis: Khairul Amin Penyunting: Taufiqur Rohman