TRIBUNNEWS.COM-Berikut siaran langsung babak perempat final Liga Champions antara Manchester City dan Lyon yang bisa Anda simak di artikel ini.

Perempat final Liga Champions akan mempertemukan Manchester City melawan Lyon, Minggu (16/8/2020). -Duel pertandingan akbar ini akan diadakan di Stadion Jose Alvalade Portugal pada pukul 02.00 pada siaran langsung WIB Portugis SCTV.

Hasil skor langsung dan tautan langsung akan diberikan di akhir artikel

Baca: Prediksi skor Manchester City vs Lyon Champions League, SCTV waktu langsung: 02:00 UTC

Baca: Thomas Mu Le (Thomas Mueller), pemain Jerman yang paling sering tampil di Liga Champions-Ikay Gundogan (Ilkay Gundogan) berharap bisa mengulang prestasinya di final Liga Champions. –Gundogan berharap bisa membawa Manchester City ke babak ini. Final Liga Champions musim ini layaknya gelar juara yang diraihnya pada 2013.

Tahun 2013, Gundogan menorehkan prestasi luar biasa dalam membantu eks tim Dortmundnya menjuarai Liga Champions lebih dulu .

Baca: Siaran Langsung Manchester City vs Lyon League Championship, Tayang SCTV pada 02 : 00 WIB Live Tonton Disini Gratis

baca: Barcelona Tersingkir Liga Champions, Gerard Picker Tolak Salahkan Setien – Saat itu Ia Cuma Bisa Juara Kedua Usai Bein di Dortmund Game g dikalahkan oleh saingannya Bayern Munich.

Meski harus berjuang memperebutkan gelar finalis, ia mengakui bahwa prestasi ini akan menjadi kenangan indah dalam karier sepak bolanya.

Melihat pencapaian tersebut, Gundogan berharap bisa menghidupkan kembali kesuksesannya bersama tim Manchester City saat ini.