TRIBUNNEWS.COM-Kapten Manchester United ditangkap oleh Harry Maguire (Harry Maguire) karena dituduh melakukan penyerangan terhadap polisi Yunani.

Berikut ini adalah jadwal pertempuran antara Harry Maguire dan polisi Mykonos di Yunani, Kamis (20/8/2020) Harry Maguire Pada Kamis malam (20/8/2020) malam waktu setempat, polisi menyerang polisi di luar bar bernama SantAnna di Pulau Mykonos, Yunani.

Maguire ditangkap bersama dua orang lainnya karena menyerang polisi. -Di sini, Maguire dan rekan-rekannya dibawa ke kantor polisi pada Jumat (21/8/2020) waktu setempat dan ditangkap.

Kita tahu bahwa Harry Maguire sedang berlibur di Yunani bersama dua pemain Manchester United. , Marcus Rashford (Marcus Rashford) dan Brandon Williams (Brandon Williams).

Baca: Polisi Diserang Usai Negosiasi, Kapten Manchester United Harry Maguire Ditangkap- “Daily Mail” Laporan BolaSport.com, Sesuai Urutan Kronologis Media, Prototipe Liputan Diluncurkan Media Yunani. Berkelahi dengan Maguire dan bertarung dengan polisi.

Baca juga: Tanpa kiper utama Piala Asia U-19, dimungkinkan timnas U-19 Indonesia

Lihat juga: Bek tengah Fahri Husani Lagi-lagi penarikan tim U-19 Manchester United dari WN Indonesia-Manchester United melontarkan komentar resmi atas pemberitaan kaptennya tersebut.

“Klub mengetahui insiden yang melibatkan Harry Maguire yang terjadi di Mykonos tadi malam,” ucap Manchester United dalam pernyataan yang dikutip dari Mirror. BolaSport.com.

“Harry telah menghubunginya dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani. Untuk saat ini, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.