Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara kompetisi, Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda sementara pelaksanaan pertemuan manajer dengan tim Ligue 1 2020 tersebut. , Kemarin (27 Juli 2020) menggelar pertemuan manajer dengan 18 tim La Liga 1.

Namun, untuk sementara PT LIB mempertimbangkan banyak pertimbangan bagi pengelola pada rapat selanjutnya. Akhmad Hadian Lukita dari PT LIB mengatakan salah satu pertimbangan pihaknya untuk menunda konferensi direktur tersebut adalah ia telah mematangkan semua konsep yang akan diterapkan di Ligue 1.

PT LIB tidak ingin terburu-buru semua tim berkumpul untuk membicarakan kelanjutan pertandingan.

Yang terpenting, PT LIB saat ini berharap dapat menyelesaikan semua pekerjaan sebelum menyiarkan semua konten kepada 18 calon tim Ligue 1.

“Iya, penanggung jawab La Liga harus menunda dulu 1 tim, karena kita harus finalisasi pertemuan dengan klub. Sekarang, dia sudah memasuki tahap penyempurnaan terakhir,” Lukita, Selasa (2020/7). / 28) Beritahu TribunJakarta.

Orang yang pernah menjadi CEO PT Lapi Divusi menyuruh saya untuk melakukan tatap muka dengan 18 tim Ligue 1 lainnya ..

— Jadwal rapat pengurus akan dilaksanakan beberapa hari setelah Idul Adha yang akan dilaksanakan pada Jumat (31/7/2020).