TRIBUNNEWS.COM-Pekan ke-35 La Liga atau pertandingan kasta terbaik Liga Spanyol akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Barcelona yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Spanyol.

Sebagai bagian dari pekan ke-35 kalender La Liga, laga derby Catalan antara Barcelona dan Espanyol akan dimainkan pada Rabu (7/8/2020) waktu setempat atau Kamis pagi di Nou Camp.

Dalam pertandingan yang disebut “Catalan Derby, Quique Setien”, orang Spanyol itu akan menjadi orang Spanyol, dan pelatih Barcelona sekali lagi memanggilnya pemain terbaik. -Dalam pertandingan ini, Setien memanggil 23 pemain untuk menghadapi petenis Spanyol itu. Gelandang Belanda Frenkie de Jong (Frenkie de Jong) masih absen karena cedera betis.

Baca: Apakah kombinasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann membuktikan bahwa Barcelona tetap kuat?

Tanpa De Jong, Setien masih punya banyak pilihan di lini tengah. Setien dapat memainkan Ivan Rakitic, Arthur Melo atau Sergi Roberto untuk mengisi gelandang Barcelona untuk Sergio Busquets dan Arturo Vidal.

Di lini depan, eks agen Real Betis itu diharapkan bisa kembali menjadi trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine. Griezmann.

Saat Barcelona mengalahkan Villarreal 4-1, Setien menempatkan Messi, Suarez dan Griezmann di lapangan sejak awal. -Membaca: Sebagai pemain kelas dua Barcelona, ​​Antoine Griezmann memiliki peluang bagus untuk bergabung dengan Manchester City – ketiga pemain ini telah membuktikan bahwa mereka dapat bekerja sama dengan baik dan memperjelas garis pertahanan Barcelona.

Barcelona saat ini menempati urutan kedua di La Liga, mencetak 73 poin dalam 34 pertandingan. Lionel Messi dan lainnya berada empat poin di belakang Real Madrid dan berada di puncak daftar.

Meski masih tertinggal dari Real Madrid, Setien mengaku belum putus asa untuk membawa Barcelona ke La Liga musim ini.