Reporter TribunJakarta.com Jakarta, Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Legenda Pesja Jakarta yang menjuarai Kejuaraan Liga Indonesia tahun 2001 ini sering terlihat berkumpul bersama. Abadi. Bertajuk Persija Glory 2001, sebuah kompetisi eksibisi bersama Persis Solo All-Stars dan Askab PSSI Karanganyar pekan lalu.

Pemain Persija yang telah menjadi pelatih juga memimpin jalannya pertandingan. -Nama pemain di lapangan antara lain Gendut Dony, Widodo Cahyono Putro, Imran Nahumamury, Anang Ma’ruf, Budi Sudarsono, Nur Alim, Washiyatul Akmal, Agus Supriyanto dan pemain lainnya.

Kejayaan Persija 2001, Humas Washiyatul, Akmal mengatakan, timnya memang sering berkumpul untuk bertanding beberapa bulan terakhir ini.

Momen berkumpulnya para pemain dalam “Persija Glory 2001” didasarkan pada keinginan semua anggota untuk bermain. bersama. Berkumpul dan menjaga hubungan yang baik.

Kapanpun para pemain Persija Glory 2001 berkumpul, mereka pasti akan bermain atau mencoba.

“Kemarin kami mendapat undangan dari Persija Glory dari Tawangmangu dan kami bermain di sana. Kami bermain melawan semua bintang Persis Solo dan Askab Karanganyar. Ia juga tampil sebagai Bupati di sana,” Akmal, Jumat. (14/8/2020) Beritahu TribunJakarta.

Tak hanya dalam permainan latihan, Akmal juga memastikan bahwa di tahun 2001 tim Persija Glory selalu menghabiskan waktu menjalankan coaching clinic.