Bandung TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) meminta pendukungnya Bobotoh untuk memberikan dukungan secara positif. Shopee Liga 1 2020 .

Ya, saat pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada Minggu (15/3/2020). .– -Dalam permainan, Popotos memenuhi stadion Si Starling Harupat di Bandung.

Kemenangan sangat penting bagi Popoto, karena Posib Bandung dengan tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-87. 2020 Shopee League 1 berada di peringkat tertinggi dengan 9 poin.

Namun, dalam game ini, Popoto dianggap terlalu antusias untuk merayakan kemenangan Persib.

Ini tentu saja mengecewakan perilaku Robert Renn Albert dan Robert Lean Albert dan Boboto. -Robert Rene Alberts kecewa dengan Bobotoh karena suatu alasan.

Dia mengakui bahwa ketika Persib Bandung berhadapan dengan PSS Sleman beberapa hari yang lalu, dia kecewa dengan kunci kontak roket.

Dia dianggap sangat bersemangat tentang kemenangan dan perayaan ulang tahun ke-87 Bobotoh Persib. Robert Wren Alberts mengatakan: “Beberapa pendukung tidak boleh merayakan kemenangan seperti ini. Tentu saja, ini hanya akan menyebabkan kerugian besar.” – “Saya harap tidak.” Ada lebih banyak insiden ini. Saya harap semua orang bisa mengingat satu sama lain, kalau tidak ada tindakan lebih lanjut akan membuat Injil lebih serius. “