TRIBUNNEWS.COM – Legenda Liverpool Dietmar Harmann yakin bahwa Jadon Sancho sekarang adalah pemain terbaik di liga Jerman.

Nama Jadon Sancho sering terangkat karena berita transfer banyak klub besar. Raksasa, seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United.

Baca: Manchester United memiliki Hannibal Mejbri, yang penampilannya setara dengan Kylian Mbappe

Baca: Rio Ferdinand mengungkapkan Penyerang Liverpool, yang membuat Neiman Jia Vidic (Nemanja Vidic No Bitch) – – di samping itu, peran sentral Sancho di penggemar Dortmund siap menghasilkan banyak uang.

Untuk Harman, Sancho saat ini adalah pemain terbaik di liga Jerman dalam satu tahun terakhir. Luar biasanya, di zaman Dortmund, kita telah melihat bahwa mereka dapat melatih banyak pemain. “

” Meskipun mengalami kesulitan dalam beberapa bulan pertama, tetapi sekarang 12 atau 18 bulan telah berlalu, daging yang dimilikinya adalah pemain terbaik di liga Jerman, “Harman Sky Sports melaporkan .

Dia tidak terkejut dengan hal ini. Banyak klub Inggris yang ingin memulangkan Sancho tertarik.-Menurutnya, pengembangan Sancho lebih baik daripada membela Dortmund dan kemudian pergi ke Ottoman Dembele Barcelona.- — Baca: Dortmund Football Club masih percaya bahwa Jaden Sancho akan terus bertahan-Baca: Jika Steven Gerrard tidak akan kalah, maka mantan pelatih Liverpool itu dapat mengelola Real Madrid atau Barcelona. “Dia pulang. “