TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, eks pemain sekaligus pelatih Manchester United yang kini menjadi manajer timnas Welsh, Ryan Giggs, ditangkap polisi atas tuduhan melecehkan pacarnya. -Sebenarnya Ryan Giggs diperkirakan akan menghadiri konferensi pers pada Selasa (3/11/2020).

Konferensi pers diadakan untuk mengumumkan lineup tim nasional Welsh mana yang akan dikerahkan di pertandingan internasional berikutnya.

Baca juga: Jika Manchester United masih mengandalkan ketiga pemain ini, mereka tidak akan menjuarai Liga Inggris. – Namun, siaran pers agenda konferensi telah dibatalkan oleh Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW) karena menentang kasus Ryan Giggs.

– Menurut laporan “The Sun”, polisi menggerebek rumah Ryan Giggs pada Minggu (1 November 2020). — Polisi mengunjungi kediaman kapten timnas Welsh untuk menerima laporan kekerasan

Baca juga: Sir Alex Ferguson meninggalkan Giggs dengan cerita tiga minggu hanya menghadapi satu pemain

Polisi Manchester mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa seorang pria berusia 46 tahun telah ditahan. — Pria itu juga ditanyai tentang serangan fisik dan verbal terhadap wanita.

Wanita yang diyakini sebagai kekasih Ryan Giggs tidak membutuhkan perawatan saat mengalami cedera atau cedera. — Baca Lagi: Manchester United Dipermalukan Arsenal, Taktik Ole Gunnar Solskjaer Jadi Interogasi Maksa – Tapi Ini Diduga Ryan Giger Ryan Giggs, 46 tahun, telah dibebaskan dengan jaminan. — Di saat yang sama, polisi masih menyelidiki kasus penundaan nama Ryan Giggs. –Di sisi lain, Ryan Giggs tak membantah kabar penangkapan tersebut dan akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi. Ryan Giggs menegaskan bahwa mereka menolak semua tuduhan langsung. Ryan Gigg mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Dia bekerja sama dengan polisi dan akan terus membantu mereka dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.” Seperti dilaporkan BBC pada hari Selasa. (Tri Indriawati / Kompas.com) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Polisi Diduga Tangkap Ryan Giggs (Ryan Giggs) dalam Menganiaya Pacarnya