TRIBUNNEWS.COM-Derby akan memainkan Juventus melawan Turin di liga Italia-di Allianz Arena, rumah Juventus akan memainkan peran yang menentukan bagi penyelenggara. Memenangkan pengejaran dari Lazio di peringkat kedua.

Baca: Prediksi Lazio untuk AC Milan di liga Italia, yang tidak diselesaikan oleh tangan langsung Zagi, Pioli menunggu Ibrahimovic

Baca: Maurizio Sarri (Maurizio Sarri) mengungkap rahasia kerja sama yang baik antara Ronaldo dan Dybala-Juventus dapat memenangkan pertandingan ini dengan modal indah dari wanita tua itu setelah mengalahkan Genoa 1-3 di pertandingan terakhir.

Namun, pertandingan Derby tidak pernah mudah diprediksi. Ini terkenal di Turin lainnya. Dalam pertempuran ini, tim City tidak diragukan lagi bisa menjadi tempat yang berbeda.

Juventus telah kembali dalam tiga kemenangan beruntun dan selalu dapat menjadi juara liga Italia seperti biasa.

Tapi untuk Maurizio Sarri, Derby berbeda, tentu saja untuk Turin dan Juventus .

“Derby selalu permainan, yang sangat mengejutkan Kami harus menghadapi tim dengan motivasi yang kuat, karena permainan ini menjadi lebih dan lebih penting bagi Turin daripada Juventus dan harus diperlakukan dengan hati-hati. Tim yang dapat mengandalkan motivasi semacam ini, “kata Maurizio Sarri di situs web LaGazetta.

“” Anda harus siap secara mental untuk menjaga keseimbangan antara motivasi dan pikiran yang tenang dalam pertempuran. Anda harus siap untuk setiap kemungkinan. Surrey berkata: “Dalam permainan ini, Surrey (Maurizo Sarri) akan kembali mengandalkan garis depan Paulu Dyabala (Cristiano Ronaldo).