TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan hubungannya dengan Nerazzurri yang belakangan ini ramai.

Dalam pertandingan pertamanya melawan Inter Milan, Antonio Conte (Antonio Conte) membuat rekor bagus. Antonio Conte mengantarkan Inter Milan ke posisi kedua putaran final Liga Italia 2019-2020, yang merupakan pencapaian terbaik klub dalam sembilan tahun terakhir.

Tapi sebenarnya Conte marah pada manajemen Inter Milan, ia merasa usahanya dan para pemain meremehkannya. Baca: Alasan Antonio Conte marah pada Inter Milan: mata-mata dan dualitas di ruang ganti-Conte mengungkap hal ini dalam wawancara pasca pertandingan dengan Atlanta akhir pekan lalu.

“Saya bisa menjadi tujuan untuk tahun pertama, tetapi jika Anda tidak belajar dan terus melakukan kesalahan yang sama, itu akan gila.” Conte, seperti yang diungkapkan oleh Bolasport.com dari Calciomercato. Menurut laporan, volume media Inter Milan sulit diselesaikan.

Baca: Antonio Conte terus membuat marah Inter Milan: Ini adalah calon pelatih baru Nerazzurri – Faktanya, Inter Milan dikabarkan sedang mencari beberapa nama untuk menggantikan posisi Conte.

Menurut BolaSport.com dari Asosiasi Sepak Bola Italia, nama Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino akan menggantikan Conte. –Namun, Conte sepertinya mencoba meringankan titik panas ini baru-baru ini.