Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persija Jakarta telah menerima laporan dari sekelompok dokter terkait hasil pemeriksaan sampel darah yang dilakukan seluruh anggota tim. Seperti diketahui, para pemain, pelatih, ofisial dan pemain Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA) melakukan swab test skala besar yang dilakukan manajemen Persija di Mess PSAU di Jakarta Timur kemarin (18/8/2020) kemarin (18/8/2020) -Hasil Seluruh anggota tim Macan Kemayoran dinyatakan negatif Covid-19 atau virus Corona.

Untuk itu, manajemen Persija Jakarta mengambil langkah sigap dan memerintahkan para pemainnya langsung berlatih pada Rabu (19/8/2020) sore.

Manajer Persija Bambang Pamungkas mengatakan pihaknya berani memerintahkan timnya berlatih karena hasil swab test yang dilakukan menunjukkan hasil yang negatif. Prosedur dan prosedur yang ditetapkan manajemen- “Alhamdulillah pagi ini dokter kami mendapat hasil bahwa semua anggota tim memiliki sikap negatif terhadap Covid-19. Berdasarkan hasil tersebut, kami dapat melanjutkan untuk pertama kalinya Latihan, “kata Bepe dalam keterangan resmi, Rabu (19 Agustus 2020). Pada subjek ini. Terkait dengan Covid-19.

Konsultasi dilakukan untuk menyamakan pendapat agar seluruh anggota tim Persija dapat mengutarakan pendapatnya saat melakukan aktivitas sehari-hari.