TRIBUNNEWS.COM-Persebaya Surabaya akan frustrasi pada Ligue 1 Open 2020 melawan tim promosi Persik Kediri. WIB akan digelar pada pukul 6.30 sore, Sabtu (29/2/2020). Di kamp Persik Kediri, mereka juga datang ke Surabaya dengan tujuan tinggi.

Baca: Persiraja vs Bhayangkara FC League 1 2020 prediksi pemain, bukti King Eze

Baca: Memprediksi komposisi Madura United vs Barito Putera Liga 1 2020, Aleksandar Rakic ​​bersiap menurunkan permainan Persebaya Surabaya Sang juara Derby Jawa Timur tentu tidak mau kehilangan muka di depan pendukungnya. Ada peluang untuk bertemu di Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di mana Persebaya Surabaya mengalahkan Persik Kediri 3-1 untuk memenangkan pertandingan.

Terlepas dari kemenangan di pertandingan terakhir, pelatih Aji Santoso masih enggan meremehkan lawannya.

“” Saya sudah jelas mengatakan bahwa semua pemain, bahkan jika kita menang di pramusim, Mela Wan Persik tidak boleh diremehkan, hasil kemarin tidak dijamin, “kata Aji di situs resmi klub .– – “Saya memperingatkan anak-anak untuk tidak meremehkan buah persik. Jika mereka diremehkan, mereka bisa bangun.

“Buktinya adalah mereka mengalahkan Bhayangkara FC di pertandingan PGJ terakhir, karena lawan mereka pasti akan menang dengan mudah, tetapi pada akhirnya kalah.