TRIBUNNEWS.COM-Jadwal siaran langsung kemenangan Indonesia U-19 atas Hajduk Split akan digelar siang ini.

Usai menghadapi Bosnia dan Herzegovina, Garuda Muda yang akan menghadapi Hajduk Split akan digelar di Stadion Sloga Mravince di Split pada pukul 11.00 waktu setempat (20/10/2020) atau WIB sore.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Hajduksplit akan disiarkan langsung di Mola TV, dan WIB akan disiarkan mulai pukul 15.45 WIB. -Di akhir berita kalian bisa mengunjungi link live streaming Mola TV melawan timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split

baca juga: 2 pemain level Eropa jadi pilar s mid-stream Shin Tae-yong tim Indonesia U- 19 Timnas-Lihat Juga: Jokowi Minta PSSI Melaporkan Persiapan Timnas Piala Dunia U-20-Baca Juga: Indonesia U-19 Vs Bosnia Herzegovina: Pesan Spesial Shin Tai Yong Tiba Beckham Putra Cs

lihat juga: Jadwal tes uji coba timnas U-16 Indonesia, hadapi U-16 UEA, persiapan AFC Asian Cup

laga U-19 Uji coba tim nasional di Bosnia dan Herzegovina dipastikan dibatalkan.

Tes gagal karena beberapa pemain di Bosnia dan Herzegovina terpapar COVID-19. Bosnia dan Herzegovina pada dua pertemuan yang diadakan dari 20 hingga 23 Oktober 2020.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nussi pun memahami keputusan Federasi Sepakbola Bosnia dan Herzegovina. Badan Penerbangan dan Antariksa Federal Bosnia dan Herzegovina mengungkapkan rasa terima kasihnya dan telah memberitahukan hal ini dan mencoba mencoba dengan tim nasional U-19. Kata Yunus Nusi. Ganti tim.