Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Pemulihan jenius yang melukai striker Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi masih melaju cepat dan dibantu oleh ahli fisioterapi profesional. Pada Garuda Select edisi kedua, ia menjalani operasi rehabilitasi dengan kaki kirinya.

Saat ini, Bagus Kahfi sedang dalam tahap rehabilitasi dan didampingi oleh dua ahli terapi fisik terkenal Gary Lewin dan Colin Lewin.

Baca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Taklukkan Shen Taiyong yang terluka serius, antusias, dan tidak terkendali

Baca: Mike Tyson bersemangat melihat Kabib Nurmagomedov ( Khabib Nurmagomedov) berada di luar kendali dan mendorong lawan – dua fisioterapis ditemani Bagus Kahfi (Bagus Kahfi) bukan nama biasa.

Karena Gary yang berusia 22 tahun bekerja di Arsenal, ia akhirnya bekerja sebagai fisioterapis untuk tim Ionia dari Tim Nasional di Inggris.

Bagus Kahfi berkata: “Setelah operasi, saya sekarang pulih. Saya di bawah asuhan Gary dan Colin Lewin. —— Baca : Marah saat wafatnya George Floyd, Michael Jordan memberikan sumbangan senilai IDR 1,4 triliun terhadap rasisme – pemain Magelang mengatakan bahwa proses pemulihan mungkin Selesaikan secepat mungkin dalam enam bulan ke depan. Untuk alasan ini, Bagus Kahfi sangat antusias dan secara aktif menyembuhkan luka yang dideritanya.

“Saya harap saya bisa segera pulih, saya memperkirakan bahwa Itu harus dilewatkan untuk enam bulan dan delapan bulan lagi, “tambahnya.

Bagus Kahfi (Tas Kahfi) lupa, dia meminta semua orang untuk berdoa agar luka mereka dapat sembuh dengan cepat dan kembali memanggang Tergores di rak.

Pemain andalan Barito Putera menyimpulkan: “Tolong selalu berdoa untuk meningkatkan sesegera mungkin. “- Sudah diketahui bahwa Bagus Kahfi mengalami cedera serius setelah duel dengan pemain tengah Reading U-18 Michael Stickland ….- Pemain berambut keriting Pergelangan kaki kiri, ligamen, dan fibula.