TRIBUNNEWS.COM-Arsenal akan menghadapi Leicester City pada babak ketiga Piala Carabao di Stadion King Power, Kamis (24/9/2020). tujuan. , Alex Runarsson.

Alex Runarsson menyelesaikan pengurusan kontrak dengan The Gunners pada Senin (21/9/2020) waktu setempat.

Pemain berusia 25 tahun asal Dijon ini telah menandatangani kontrak untuk empat musim berikutnya. -Baca: Mantan agen Lionel Messi mencoba hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Arsenal-namun sebelum itu, penjaga gawang Islandia itu sudah berada di pusat kepelatihan Arsenal London Kearney sejak Jumat lalu ( London Colney). Sejak tiba di London, tim ini menjadi tim akhir pekan, dalam pemberitaan Goal International.

Dalam pemberitaan di atas, Arsenal masih bekerja keras dan berharap semua dokumen Runarsson bisa diselesaikan secepatnya. Dia akan berpartisipasi dalam kunjungan tim Arteta ke Stadion King Force.

Alex Runarsson diharapkan menggantikan Emiliano Martinez yang meninggalkan Aston Villa. Pada laga peresmian melawan Aston Villa, Martinez berhasil menggagalkan penalti pemain Sheffield United tersebut dan sekaligus memberikan 3 poin kepada Villars yang menarik perhatian. sekali lagi