TRIBUNNEWS.COM-Dapatkan gambaran prediksi pertandingan antara Liverpool dan Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Juara saat ini Liverpool akan menjamu Leeds United di Anfield pada Sabtu (Desember 2020). 9) 23:30 WIB .

Tim yang dikenal sebagai Tentara Merah kemungkinan akan menjadikan Leeds United sebagai korban sengit pertama dengan menjadi tuan rumah musim baru Liga Inggris.

Baca: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Langsung Malam Ini, Live Mola TV, Net TV, Bein Sports, Masuk Liga Inggris-Selain itu, performa Liverpool di beberapa laga pramusim sepertinya kurang memuaskan.

Salah satunya adalah kegagalan Arsenal di Community Shield, yang menuai kritik dari Liverpool. Ini akan digunakan untuk membuktikan bahwa Tentara Merah menyambut musim baru.

Liverpool mungkin mengalahkan Leeds United, terutama saat mereka bermain di kandang sendiri. -Menurut catatan, Liverpool bisa tampil spektakuler setiap kali bermain di Anfield.

Liverpool, tak kurang dari tiga tahun, tak kalah dalam pertandingan itu, khususnya di Liga Inggris. Liverpool vs Leeds di Liga Premier, permainan cerdas Jurgen Klopp-Marcelo Bielsa – di musim lalu saja, Liverpool mencetak 18 kemenangan dan 1 dalam pertandingan kandang mereka di Stadion Anfield tingkat.