TRIBUNNEWS.COM-Penantian 13 tahun Lazio terhadap atmosfer Liga Champions musim depan tengah dipersiapkan dengan matang oleh Simone Inzaghi sebagai pelatih. — Tim yang dikenal sebagai Biancocelesti akan mewakili Juventus, dan Inter Milan dan Atlanta akan mewakili Italia di Liga Champions UEFA musim depan.

Baca: Saat PSG Berpartisipasi di UEFA Champions League, Atlanta Bisa Kehilangan Josip Ilysic — -Untuk Sukses, Lazio tertarik memastikan di musim panas itu di panggung elit Benua Biru Mendatangkan David Silva di bursa transfer. — David Silva sebagai gelandang bertalenta pasti akan menarik kecuali Lazio musim depan.

Sebagai penyelenggara, atribut permainan David Silva, visi permainan, kemampuan permainan yang tenang dan kemampuan membaca permainan adalah semua atributnya. Guna memperkuat lineup musim depan. Bahkan, David Silva dan direktur Alzio Igli Tare dikabarkan mengadakan pertemuan dan makan malam untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Baca: Penjelasan dan Fakta Menarik Kemenangan Inter Milan, Bomber Dekati Prestasi Ibrahimovic

Baca: Inter Milan Jatuh, Gattuso Soroti Efektifitas Serangan Napoli– – Peluang Lazio mendapatkan David Silva sangat luas mengingat pihak-pihak yang berkepentingan.Setelah dipastikan hengkang dari Manchester City pada akhir musim, tidak ditemukan klub baru. — Dalam sepuluh tahun terakhir, penyelenggara Spanyol memang menjadi salah satu gelandang paling berbakat di daratan Inggris.