TRIBUNNEWS.COM-Laga hebat Dortmund vs Bayern Munich bakal sangat menarik, tak hanya karena sejarah konfrontasi kedua tim yang intens.

Perebutan posisi teratas di tabel liga Jerman akan menjadi hal paling kontroversial dalam game ini. Striker Bayern Munich Thomas Mueller (Thomas Mueller) punya ambisi untuk menang dalam Bundesliga Week 28 di markas tim Dortmund. Laga Dortmund vs Bayern Munich akan digelar Selasa (26/5/2020) pukul 23.30 WIB di Signal Iduna Park Stadium. WIB.

Saat menyambut duel bernama Der Klassiker, Mueller mengaku ingin mengakhirinya. Balap dan tinggalkan markas Borussia. Dortmund tersenyum.

Ia memiliki ambisi untuk memimpin tim menuju kemenangan guna menyingkirkan kejaran Dortmund. Dortmund menyeret Bayern ke posisi kedua di Bundesliga.

Kedua tim masih tertinggal empat poin. Bayern menyumbang 61 poin dan Dortmund 57 poin.

Oleh karena itu, untuk Mueller dan Bayern Munich, tambahan 3 poin sangat penting.

“Bagi kami, ini adalah minggu yang menentukan. Kami menetapkan tujuan. Untuk mendapatkan 3 poin dan mengambil langkah besar ke depan,” kata Mueller: “Kami menantikan hari Selasa (melawan Dortmund) ). Saya ingin menunjukkan bahwa ini membuat kami lebih kuat dan membuat Stadion Dortmund tersenyum.