TRIBUNNEWS.COM – Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City di perempat final Piala FA.

Gol Ross Barkley di menit ke-63 sudah cukup untuk membawa tim tamu ke semifinal bersama para pemenang Arsenal, Manchester United dan Newcastle United. v Manchester City.

Dengan pencapaian ini, The Blues mempertahankan harapan untuk menang musim ini.

Baca: Streaming langsung Piala FA Arsenal melawan tim cadangan Obameyan oleh Sheffield United -Baca: James Rodriguez mengungkapkan mengapa ia membatalkan liburannya di Real Madrid – – Chelsea dan tim terbaiknya berpartisipasi dalam permainan, anak asuh Frank Lampard (Frank Lampard) tampaknya sangat serius mempersiapkan pertandingan ini. Tim terbaik, seperti Kasper Schemeichel, Youri Tielmans, dan Jamie Vardy, dikalahkan oleh Bren dalam game ini. Dan Rogers (Brendan Rodgers) terdegradasi. -Karena Prisić dan Willian, Chelsea bergantung pada kecepatan komunitas tim dan kedua tim.

Kedua tim memiliki pertandingan yang sulit, Chelsea tampil baik dalam kontrol bola, tetapi Leicester City menciptakan lebih banyak peluang. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Chelsea tidak memiliki Leicester City maupun menyerang. Kedua tim masih dengan ambisius memenangkan tiket semifinal dan setidaknya memenangkan kejuaraan.