Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta-Bhayangkara FC tidak kalah dalam dua pertandingan di Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pada akhirnya, mereka mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0.

Dua hasil ini menempatkan tim yang dijuluki “Guardian” di antara yang terbaik.

Byoyangkara FC Manajer AKBP I Nyoman Yogi Hermawan bahkan lebih optimis tentang kemampuan timnya untuk memenangkan pertandingan pramusim. Namun yang paling penting dan penting adalah memberi tahu pemain dan pejabat bahwa permainan ini hanya akan semakin panas, karena tujuan utama kami adalah “Liga 1”, yaitu pada Kamis (13/2/2020) ).

Dia melanjutkan: “Tetapi jika teman-temanmu masih bermain seperti permainan kemarin, bahkan jika itu masih bisa diperbaiki, Tuhan akan, kita bisa menang.”

Seperti yang Anda tahu, pada tahun 2020 Sebelum liga pada 1 Januari, Bayankara Football Club menjadi salah satu dari 10 tim baru yang dipersiapkan dengan baik, termasuk pemain Andik Vermansah dan Saddil Ramdani yang ditandai.

Dalam pertandingan Grup A terakhir, Renan da Silva dan lainnya akan menghadapi Persik Kediri yang telah kehilangan permainan dalam dua pertandingan terakhir.

Game Bhayangkara FC vs Persik besok Jumat 02/02/2020 di Stadion Bangkokra Madura.