TRIBUNNEWS.COM-Premier League pekan ke-37 akan memanggil tim zona degradasi Aston Villa untuk bermain melawan Arsenal, Rabu (22/7/2020). Duel akan digelar di Villa Park Stadium pukul 02.45 WIB, silahkan tonton di Mora TV. — Tim tamu berjuluk The Gunners, jika mampu mengatasi perlawanan tuan rumah Aston Villa, The Gunners akan berpeluang masuk 7 besar.

Baca: Granit Xhaka dapat kembali ke tim tuan rumah Arsenal, dipuji oleh Mikel Arteta

Baca: Jadwal sepak bola malam ini: Manchester City, Arsenal, Atlanta live live Mola TV dan olahraga Bein di AC Milan- — The Gunners saat ini berada di peringkat 10 klasemen dengan keunggulan 53 poin.

Jika pasukan Mikel Arteta bisa mencetak 3 poin dalam kunjungan ini, maka Sheffield United harus bersiap untuk ditendang.

Sheffield sendiri kini berada di peringkat ke-7, hanya tertinggal satu poin dari Arsenal.

Terlepas dari adanya peluang untuk mencuri poin dari tim zona degradasi, Mikel Arteta tetap waspada terhadap ancaman tak terduga dari sang pemilik. Menurutnya, Aston Vail masih bisa bertahan di Liga Inggris dalam 2 pertandingan tersisa, f berhasil menang. “Tentu saja. Mereka memiliki urgensi karena mereka mungkin harus memenangkan dua pertandingan untuk memiliki kesempatan bertahan hidup.”