TRIBUNNEWS.COM-Karena virus korona yang semakin umum atau Covid-19, kompetisi League 1 pada tahun 2020 masih dihentikan sementara. -Winger Madura United, David Laly mengisi liburan ini dengan menjelajahi kualitas.

Dikutip dari halaman Madura United di Tribunnews.com, David Laly mengejar dunia fotografi. Dalam praktiknya, ia menggunakan ponselnya untuk mendaftar dan kemudian belajar cara mengedit hasil pendaftaran. Ridho menghabiskan waktu di Bangkalan – seperti katanya, sangat sulit untuk mulai mencoba belajar fotografi. -Karena ini karena dunia fotografi bukanlah kebiasaan sehari-hari. -Bukan pengalaman otodidak, David sekarang dapat mengedit video dan telah merilisnya.

Akibatnya, wingers yang telah berpartisipasi dalam kompetisi Malaysia sering memposting karya video mereka sendiri di jejaring sosial mereka, seperti Instagram, bernama @ davidlaly91.

“Keberadaan Covid telah memberi saya beberapa pengetahuan baru yang dapat mengajari Anda cara menjadi seorang videografer dengan mengedit dan membawa ponsel. Yang tersisa adalah menghabiskan waktu bermain gitar dan bermain game.”