TRIBUNNEWS.COM – Nama striker Inter Milan Lautaro Martinez dikatakan sebagai salah satu produk transfer paling populer di pasar transfer mendatang.

Pemain 22 tahun ini kini telah berpartisipasi dalam 31 pertandingan Inter Milan musim ini. -Menyimpan 16 gol dan 4 assist membuktikan kinerja yang sangat baik dari pemain paspor Argentina yang dipoles oleh Antonio Conte.

Nama Lautaro Martinez sekarang adalah buron dari Blue Continental Club, dan mereka ingin menggunakan jasanya.

Baca: Diego Godin menanggapi Lautaro Martinez, predator yang mirip dengan Suarez dan Aguero

Baca: Barcelona akan menjual Phil muda Baucho merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan-Menanggapi situasi ini, legenda Inter Milan saat ini Javier Zanetti berbicara tentang Lautaro Martinez Martinez).

Javier Zanetti sekarang juga wakil presiden Inter Milan. Dia percaya bahwa e Lautaro Martinez adalah aset berharga yang harus dipertahankan klub.

Wasit asal Italia Lautaro Martinez sangat senang bermain melawan Inter Milan.

Sejak dia direkrut oleh Racing Club di bawah label 22,7 juta Euro pada tahun 2018.

“” Saya suka berbicara tentang Lautaro Martinez karena ketika kami menandatanganinya, kami telah menonton untuk sementara waktu “, kata Javier Zanetti dari Sky Sports.

Tidak diragukan lagi Zanetti mendaftarkan pemain berusia 22 tahun itu sebagai salah satu talenta paling menjanjikan Argentina.