TRIBUNNEWS.COM-Tepatnya, Premier League telah mengawali laga terakhirnya, pekan ke-38, yang akan dilangsungkan melawan Chelsea pada Minggu (26/7/2020) melawan Wolves. -Pertandingan Chelsea vs Wolves yang menarik akan diadakan di Stamford Bridge pukul 10 malam. WIB menyaksikan pertandingan melalui Mora TV.

Permainan ini sangat penting bagi tim Frank Lampard untuk memastikan mereka berpartisipasi di Liga Champions UEFA musim depan.

Baca: Tanggal rilis resmi Premier League musim 2020/2021

Baca: Jadwal ke-38 Liga Inggris, mengonfirmasi MU, Chelsea, Leicester, Aston Villa, Watford dan Burne Mouss, klub berjuluk The Blues, menempati peringkat keempat dengan 63 poin. The Blues sama saja dengan Manchester United.

Namun, alasan tim Ole Gunnar Solskjaer mampu naik ke atas atau berada di posisi ketiga adalah karena kinerja tembakan dan ofensif mereka yang luar biasa.

Tak berhenti sampai disitu, kecuali Chelsea dan MU semuanya sama saja, sekali lagi sebuah tim berpeluang mengancam empat besar atau area Liga Champions. Leicester City saat ini berada di peringkat 5 dengan 62 poin.

Leicester masih berpeluang naik ke posisi 3 besar, ia mampu mengalahkan Manchester United di Liga Inggris terakhir.

Baca: Tayangan Langsung Liga Inggris: MU, Chelsea, Leicester Masuk Liga Champions, Aston Villa Jauhi Zona Degradasi

Baca: Leicester vs Manchester United, Solskjaer Masuk Final Liga Champions Suatu hari Anda bisa mempertimbangkan peluang untuk masuk tiga besar. Jamie Vardy dan yang lainnya percaya bahwa Chelsea juga kalah atau hanya menang seri dalam pertandingan melawan Wolves.