TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, timnas U-19 Malaysia bermain dalam bentuk pemain-pemain berkualitas tinggi lainnya untuk persiapan Piala Asia di Asia 2020 mendatang.

Piala Asia 2020 dijadwalkan akan diadakan di Uzbekistan pada bulan Oktober. -Timnas Malaysia U19 sendiri dan Qatar, Tajikistan dan Yaman juga bergabung dengan Grup D.

Tentunya tidak mudah bagi Macan muda Malaysia untuk melaju ke babak selanjutnya. Dia sekarang merumput bersama tim Inggris.

Baca: Fakhri Husaini Optimis Timnas U19 Bisa Kalahkan Tim Mana Pun, Tapi Ada Syaratnya

Baca: Jangan Panggil Shin Taeyong Jelang Piala Asia U19 , Bagus Kahfi mengincar Piala Dunia U20 -pemain kontroversial berkualitas tinggi adalah Jaami Qureshi (Jaami Qureshi), ia saat ini bermain untuk Brighton and Hove Albion (Brighton & Hove Albion).

Timnas U19 Malaysia tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk menggunakan jasa Jaami Qureshi. Buka kesempatan.

Sebelumnya, ayah Jaeemi Qureshi Perviz Qureshi mengeluarkan pernyataan yang mengatakan jika diundang oleh Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), klub-klub Liga Inggris rela melepas putra mereka menghadapi Piala Asia 2020 U-19 .

Baca: Ketum PSSI yakin dengan kualitas Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia-Piala Dunia Asia U-19 2020 akan digelar di Uzbekistan pada Oktober mendatang. -Setelah Marco Negeri mengumumkan di Twitter bahwa klub telah melepaskan putranya, Perviz juga memberikan komentar untuk menyelesaikan beberapa masalah. “Dia,” kata Perviz menanggapi pengguna media sosial bahwa kepergiannya dari klub berarti putranya akan bebas transfer, seperti yang dikatakan BolaSport. Manajer tim U-19 Datuk Kamarul Ariffin Mohd Shahar menjelaskan kemarin bahwa dia benar membawa Qureshi Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan timnas.Selain itu, ia juga berusaha menghadirkan pemain muda Wan Kuzri Kamal yang bermain di Amerika Serikat akan memperkuat lineup untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020. Tim Muda Malaysia .– –Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul “Asia U-19 2020 Piala Asia-Klub Liga Inggris Memungkinkan Pemain Untuk Membela Timnas Malaysia U-19”