TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Nasional Indonesia bakal menggelar training camp (TC) di luar negeri.

Rencananya pasukan Shin Tae-yong akan melakukan pelatihan luar negeri antara Korea Selatan atau Eropa. — PSSI telah memperkuat tata cara pemberian visa bagi pemain timnas U-19 Indonesia.

Baca: Adaptasi, Jack Brown Semestinya Tak Lempar TC Timnas U-19 Indonesia

: Pimpinan Klub Sepakbola Kata Alemma Raih Kembali Peran Pelatih Baru Jelang Kejar Ligue 1 2020– – Meski begitu, kapan timnas Indonesia U-19 akan melaju ke luar negeri masih belum diketahui.

Shin Tae-yong hanya menyebutkan bahwa Timnas U-19 Indonesia akan mengunjungi Uzbekistan secara langsung karena menghemat waktu.

Karena “Konferensi Asia U-19 2020” akan diadakan di Uzbekistan mulai tanggal 14 hingga 31 Oktober. Pada Piala ke-19 tahun 2020 mendatang, timnas Indonesia U-19 akan bergabung dengan Uzbekistan, Kamboja dan Iran. ), Iran (17 Oktober) dan Uzbekistan (20 Oktober).

“Setelah pergi ke luar negeri untuk mengikuti TC, kami akan segera berangkat ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala Asia U-19 Asia 2020 mulai 14 Oktober,” kata Shen Taiyong. Seperti yang dikutip BolaSport.com di situs resmi PSSI.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Akan Tutup Sebelum Rabu Depan

Baca: Timnas Indonesia U-16 Belum Bisa Lihat Hasil Tes Bima Sakti Bilang: — -Baca: Shin Tae-yong Resmi Hentikan TC Timnas Indonesia, PSSI Ketum Puji Kiprah Pemainnya-Selain itu, Pelatih Korsel itu mengatakan pemain Timnas U-19 Indonesia ditutup sementara. -Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 Akan memimpin TC di Stadion Madya di Senayan, Jakarta Pusat, mulai 23 Juli hingga 15 Agustus 2020.

“Para pemain akan melanjutkan latihan pada 20 Agustus 2020, hingga keluar dari TC ke luar negeri, baik di Eropa maupun Korea Selatan,” tandasnya. Shin Tae-yong .

Artikel ini telah tayang di Bolasport, dengan judul “Sayap Nasional U-19 Indonesia yang pergi langsung ke Uzbekistan setelah TC pergi ke luar negeri”