TRIBUNNEWS.COM-Meski tidak lolos ke final Piala FA musim ini, Manchester City masih memesan hotel di Wembley sebelum laga Minggu (1/8/2020). -Sejak Mei 2019, Manchester City telah memesan kamar di Hilton London Wembley Hotel. -Hilton London Wembley terletak di sebelah Stadion Wembley, tempat terakhir. Pasukan Pep Guardiola sebelumnya sudah memesan kamar hotel untuk masuk final Piala FA musim lalu, saat warganet mengalahkan Watford 6-0 pada malam terakhir.

Bacaan: Menjelang Final Piala FA, Arsenal Vs Chelsea: Kisah Emiliano Martinez Ingin Beri Medali Keluarga

Tahun lalu, Manchester City Tak Cuma Dibekap Dekat Wembley Kamar hotel untuk final Piala FA. -Mereka juga memesan tanggal untuk putaran final Piala Liga dan Community Shield, yang merupakan dua pertandingan yang mereka menangkan musim ini.

TalkSport mengklaim memesan di muka karena mereka sangat yakin bahwa mereka akan mendominasi sepak bola Inggris tahun ini.

Selain memenangkan Piala FA musim lalu, Manchester City juga memenangkan Piala Liga dalam tiga tahun terakhir, dan baru-baru ini Itu telah muncul di kedua “Community Shield”. Pemesanan venue adalah untuk tim yang berpartisipasi dalam pertandingan di Wembley.

Namun, dua tim yang akan bertanding di final Piala FA kali ini adalah London, Arsenal, dan Chelsea.