TRIBUNNEWS.COM-Pelatih interim AC Milan Daniele Bonera memuji tim Rossoneri meski gagal mengalahkan tuan rumah Uni Eropa Lille usai laga dini hari Jumat (27 November 2020). AC Milan harus menerima hasil imbang saat pindah ke markas Lille. Rossoneri diikat oleh wakil Prancis itu dengan skor 1-1.

Gol AC Milan merupakan kontribusi Samuel Castillejo pada menit ke-46, dan Lille mencetak gol Bamba pada menit ke-65. -Meskipun kegagalan perwakilan Prancis untuk menaklukkan, Daniele Bonera memuji penampilan Rossoneri di rumahnya di Lille.

Dia lebih jauh menekankan bagaimana AC Milan mengendalikan permainan dan memperoleh beberapa peluang darinya. Bonera mengutip ucapan Bonera: “Bonera juga menghormati semangat juang para pemain yang tampaknya solid dan kompak.” “Kami tampil bagus dalam pertandingan ini karena kami dapat mengontrol jalannya permainan.” Jumat (27/11/2020) Sepakbola Italia.

“Kami bangga dengan semangat yang ditampilkan tim ini, semua pemain bekerja sama”, lanjutnya. — Dalam semua kesan positif performa Bonera atas AC Milan, tetap saja menyoroti proses gol Lille. .

Dia menyesali pengekangan Rossoneri karena dia kehilangan fokus dan memberi lawannya gol.