TRIBUNNEWS.COM-Mauricio Pochettino (Mauricio Pochettino) adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, ia tampaknya masih terhubung dengan tim lama.

Dalam pandemi virus korona hari ini, yang merupakan masalah global, Pochettino lebih peduli tentang Harry Kane dan yang lainnya. — Karena penyebaran, permainan Liga Inggris saat ini telah ditunda hingga 30 April. Baca teks lengkap: Arsenal, Tottenham Hotspur dan Everton semuanya menyatakan minatnya untuk membaca Chris Smalling. Pembaca orang-orang yang simpatik: Juventus dan Real Madrid mendorong Tottenham ofensif

– Membaca: Hasil Liga Champions UEFA: Dele Ali tidak menyebut musim terbaik Tottenham sebagai cedera-Mauri Theo Pochettino juga tidak bisa memperhatikan anak-anak asuh sebelumnya agar tetap sehat.

Menurut “London Football”, Pochettino mengatakan: “Tolong cuci tangan Anda sebanyak mungkin, dan jika mungkin, gunakan cairan berbasis alkohol.”

“Tentu saja, tangan adalah masalah. Itu harus dipertimbangkan Ini bersih. “- Ketika berbicara tentang penangguhan pertandingan sepakbola Inggris, Pochettino menunjukkan:” Saya memberi tahu mereka (pemain tottenham) bahwa tidak perlu mengambil risiko (bermain sepakbola). “” Pada saat yang sama, karena saling menguntungkan Untuk alasan kesehatan, pertandingan harus ditunda, “kata pelatih yang juga mengelola tim Southampton.