TRIBUNNEWS.COM-Timnas Jerman akan menjamu Swiss untuk mengejar pertandingan Liga Nasional EUFA.

Laga Jerman vs Swiss akan digelar di Stadion RheinEnergie besok Rabu (14/10/2020) pukul WIB.

Timnas Jerman Pelatih Joachim Loew ingin para pemainnya lebih berani.

Lihat juga: Hal-hal menarik dalam pertandingan Prancis vs Portugal: Apa yang dibicarakan Ronaldo dan Mbappé? Lionel Messi, bukan?

“Saya ingin para pemain memusatkan perhatian mereka dan lebih tepat, berani dan lebih baik dalam menyerang,” kata Loew di situs Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

“Kami membuat beberapa kesalahan dalam pertandingan melawan Ukraina, jadi saya berharap tim dapat bermain di zona tiga sisi yang lebih baik.”

“Kecepatan dan akurasi sangat penting. Ini akan menjadi pertandingan Pertandingan melawan Ukraina adalah pertandingan yang sama sekali berbeda. ”Kata mantan pelatih Jerman itu.

Baca juga: Hasil mengecewakan Prancis vs Portugal, Fernando Santos (Fernando Santos), Deschamps mengaku sukses kalahkan Ronaldo-Love pun membenarkan hal ini, penyerangnya Timo Werner (Timo Werner) dalam kondisi sehat dan siap bermain di awal pertandingan setelah pemain Chelsea terserang flu. Love berkata: “Timo Werner (Timo Werner) sehat dan bisa bermain. Dia tidak bisa bermain.” Kata Love. Dengan kata lain, Julian Draxler, Marcel Halstenburg dan Lukas Klostermann tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Diadopsi dan membuat Klosterman berlutut.