London TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho mengakui para pemainnya punya kualitas untuk memenangi kejuaraan, tapi mereka tidak tersedia di Inggris atau negara Eropa lainnya. Liga Eropa terbaik lainnya.

“Saya ingin mengatakan bahwa tim ini bisa menang di banyak negara Eropa. Di Liga Premier, ini yang paling sulit,” kata Mourinho. Dan dapatkan banyak poin. Tapi, pada akhirnya, Anda tahu, Liverpool, Manchester City, Chelsea, Manchester United, Leicester, Arsenal (yang berjuang untuk kejuaraan) “, tambah Mourinho. – Jose Mourinho tidak terlalu peduli dengan tim. Hasilnya.-Tim lain. Dia hanya ingin fokus memenangkan Tottenham Hotspur di setiap pertandingan.

“Jadi, Anda bisa memiliki musim yang bagus daripada kejuaraan. Jadi apa yang harus kita lakukan? “Dia bertanya.

” Kami harus melalui satu pertandingan pada satu waktu, mencoba untuk menang, dan jangan “tidak peduli dengan siapa pun.” “

” Saya bilang saya tidak khawatir tentang Leicester vs. Wolves atau Manchester City vs. Liverpool . Jika Liverpool menang, itu karena Manchester City kehilangan poin. “

” Jadi tidak apa-apa bagiku. Saya hanya ingin tim bermain. Setiap pertandingan luar biasa, maka di akhir musim mari kita lihat di mana kita sekarang, “kata Mourinho.

Seperti semua orang tahu, Jose Mourinho berbicara tentang peluang timnya memenangkan kejuaraan. Premier League. Pada musim 2020-2021, tim berjuluk Lily White ini memiliki awal yang baik.

Tottenham Hotspur di Premier League usai dikalahkan Everton pada akhir pekan pembukaan Tidak ada kekalahan di pentas liga. Sejauh ini, Tottenham Hotspur telah bermain delapan kali untuk lima kemenangan.

Hasil tersebut menempatkan tim asuhan Mourinho di Liga Inggris dengan catatan 17 poin. 2. Lihat juga: Empat pemain yang memimpin daftar skor tertinggi Liga Inggris, siapa saja? Dengan pemimpin alternatif di atas meja, Tottenham dianggap salah satu orang yang dapat bersaing untuk kejuaraan.

Namun, Mourinho langsung membantah hipotesis tersebut dan memilih peluang yang realistis.

Artikel ini sempat dimuat di Kompas.com dengan judul “Menurut Mourinho Liga Inggris Paling Sulit , Tottenham Hotspur punya kans menang? “, klik untuk membaca: https://bola.kompas.com/read/2020 / 11/09/22400048 / Mourinho-Evaluasi Riga-Ingris-tersulit Tottenham Hotspur-Punia – Quince – Jura – halaman = semua # halaman2 penulis: Farahdilla Puspa.