TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Sejak pertengahan Maret lalu, stagnasi kompetisi Ligue 1 2020 tak membuat bintang muda Persebaya Surabaya Hambali Tolib mengabaikan diet pemeliharaan. -Hambali Tolib (Hambali Tolib) mengatakan dengan permainan yang stagnan saat ini, salah satu tantangan yang dihadapi para pemain sepak bola adalah menjaga kebiasaan makan agar tidak makan berlebihan. Hambali Tolib mengatakan pada hari Kamis: “Jika seorang pemain kehilangan kemampuan untuk mengontrol diet mereka, itu akan berdampak pada peningkatan berat badan yang signifikan.” “Saya masih normal, hanya bertambah satu kilo,” (7 /30/2020).

Ya, Hambali Tolib mengaku bobotnya kini sudah bertambah menjadi 61 kg.

Tidak dapat disangkal kenaikan satu kilogram ini, karena ada banyak godaan makanan saat kembali padanya. Di rumah orang tua.

Tentunya keluarga Hambali Tolib di Tangerang ini memiliki hobi memasak. .

“Saya masih rutin berolahraga. Saya sering bermain di lapangan dekat rumah. Kadang saya bergantian bersepeda agar tidak bosan,” pungkas eks pemain Persela Lamongan itu. /jatim.tribunnews.com/2020/07 / 30 / meski-kompetisi-mandek-pemain-muda-persebaya-tetap-jaga-pola-makan-agar-berat-badan-tak-naik. Penulis: Ndaru Wijayanto edit: Dwi Prastika