Bandung TRIBUNJABAR.ID-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mencoba melakukan pertahanan tiga pemain selama pertandingan uji coba dengan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Selasa (2/11/2020). Persib memenangkan pertandingan 2-1 dan Fabiano Beltrame menjadi bek ketiga ketika dia bertahan.

Bahkan jika permainan malam ini bukan yang paling ideal, Robert Alberts (Robert Alberts) mengatakan dia akan terus mencoba. Kami akan selalu menjalankan sistem permainan dengan tiga pemain bertahan, dan ketika berlatih melalui upaya seperti itu, kami akan melihat perbedaannya (tiga mode pemain bertahan), “kata Robert Alberts pada konferensi pers setelah pertandingan Di babak pertama, Maung Bandung mengalami kesulitan mengembangkan permainan.

Aliran bola penyerang sangat kecil, jadi bola Persib Bandung sangat kecil.

Tapi ketika termasuk Dedi Kusnandar dan Beckham Putra di Dalam kasus terakhir, yang terakhir membuat permainan lebih baik.

Dari dua gol, Persib Bandung menciptakan Esteban Vizcarra di menit ke-65 dan ke-66.

“Jadi, saya pikir dengan bermain Mode, kami lebih berharap seperti paruh kedua tahun ini, ketika kami semakin meningkatkan kecepatan bola, kami akan lebih berbahaya, “katanya .

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, berjudul Persib Bandung, Para pembela Mode 3 menyatakan bahwa mereka ingin mengalahkan Barito Putera, yang merupakan kata-kata Robert.