Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang sudah hengkang, Edo Febriansyah menjadikan masakan favorit Ibunya Masaka saat Lebaran. Makanan favorit Anda – setiap makanan, entah itu nasi goreng, pasta, dll., Akan merespon makanan favoritnya saat lebaran.

“Apa ini? Karena semua makananmu adalah makanan favoritku,” katanya sambil tersenyum. Sejak Maret tahun lalu, ia sendiri sudah kembali ke kampung halamannya di Kediri. Hal tersebut disebabkan karena tertundanya pertandingan Liga 1 Indonesia dan pemecatan pemain Persita Tangerang tersebut. – Meski sedang berlibur, ia berhasil mengantarkan Persik Kediri menjadi juara Indonesia di musim 2019. Pemain Liga 2 itu mengisyaratkan bahwa dia masih mempertahankan bentuk fisiknya.

“Sebelum puasa, saya aktif memimpin rencana pelatih, tapi saat puasa kemarin, saya mengurangi intensitas dan intensitas latihan serta jumlah bersepeda,” tambahnya. Pemain kelahiran 1997 ini juga siap mengembalikan intensitas dan intensitas latihan agar bisa menyentuh bola dan daya tahan tubuhnya kembali ke kondisi awal musim lalu.